.
PT.NUSANTARA CARD SEMESTA untuk wilayah cabang SURAKARTA/SOLO, Alamat: jl. Letjend Suprapto No. 15 Sumber Surakarta. Tlp.(0271)725487 , 081807486616, 081807486570 Email: ncssolo.kacab@ptncs.co.id , ncssolo@gmail.com

SEJARAH BERDIRINYA NCS





NCS menawarkan berbagai solusi inovatif, tepat waktu pengiriman ekspres, custom broker, logistik dan distribusi. Didukung oleh 52 cabang, kami memberikan lebih dari 100,000 kiriman setiap hari ke seluruh Indonesia. Kami memenuhi syarat untuk menawarkan layanan personalisasi dan cukup besar untuk menangani hampir semua jenis pekerjaan apakah itu bersifat lokal, nasional atau luar negeri tujuan. Penanganan pengiriman yang tepat, tepat waktu dan integritas pengelolaan data adalah kekuatan kita di kedua Express dan layanan Logistik.


SEJARAH PERUSAHAAN
NCS adalah sebuah perusahaan yang tidak pernah berhenti menciptakan kembali sendiri, dan selalu memberikan inovasi nilai kepada pelanggan. It's worth bagi Anda untuk menjelajahi jasa NCS dan kisah sukses.

TITIK TOLAK
Sebagai perusahaan kurir ekspress domestik, NCS terus mengembangkan wilayah cakupan pengiriman kurir hingga mencakup semua kota. Selama dua tahun terakhir kami telah memperluas layanan dalam bidang logistik yang terintegrasi dengan layanan ekspres.

SEJARAH
2000 - 2006 
Jasa pengiriman NCS juga telah diperluas untuk mencakup semua kota-kota besar di Indonesia oleh 27 cabang dan agen. Selama sejarahnya, NCS telah menjadi lebih ahli dalam distribusi nasional. Di NCS, distribusi nasional melibatkan bukan hanya mengelola pergerakan barang, tetapi juga aliran informasi yang bergerak dengan barang.

1996 - 2000
Pada tahun 1996 perusahaan melakukan ekspansi pertama di luar Bandung ke Surabaya, Medan, Semarang, Denpasar, Yogyakarta, dan mengadopsi nama yang sekarang, Nusantara Card Semesta. Kata-kata itu berarti sebuah pengingat bahwa operasi perusahaan di setiap kota dan mengidentifikasi sifat bisnis. Karyawan dan kurir tumbuh lebih cepat lebih dari 300 orang. 

1994 - 1996 
Pada 1994 ada kebutuhan besar di Jakarta untuk swasta jasa kurir dan pengiriman. Untuk membantu memenuhi kebutuhan ini, Nusantara Card Semesta (NCS) itu pertama kali didirikan pada November, 26 1994. Terletak di Jl. Tali Raya G I No 16 Slipi, Jakarta Barat. Hanya beberapa karyawan dan kurir yang ada pada waktu itu. Perusahaan melakukannya dengan baik, terutama karena kebijakan ketat NCS pelanggan kesopanan, dan kehandalan. Prinsip-prinsip ini, yang membimbing NCS bahkan sekarang ini, yang diringkas oleh slogan: The Best untuk Express.


NCS adalah anggota dari ASPERINDO (Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres Indonesia)